Kostiana Gelar Reses di Sukabumi Bandar Lampung

Politik, Pusiban177 views

Bandar Lampung – Menyerap aspirasi masyarakat dalam kegiatan reses, Kostiana anggota DPRD Provinsi Lampung turun ke tengah masyarakat Kelurahan Sukabumi, Kecamatan Sukabumi, Bandar Lampung.

Dalam kegiatan reses tersebut warga masyarakat Sukabumi antusias untuk dapat menyampaikan hal-hal yang menjadi keluhan masyarakat kepada wakil rakyat.

Edy salah satu warga Sukabumi yang menyampaikan aspirasinya terkait pelebaran jalan karena infrastruktur jalan yang kurang baik di Sukabumi.

“Izin Bu Dewan, di jalan Sukabumi ini arah mau ke Tanjung bintang juga tembusan abdi negara jalan nya rusak bu, sedangkan jalan tersebut kita setiap hari semoga dapat ditinjau dan di perbaiki,” ucapnya, Sabtu (17/09/22).

Diketahui, kecamatan Sukabumi menjadi jalan yang dilalui oleh kendaraan besar mengingat jalan tersebut juga menghubungkan ke Kabupaten Lampung Selatan juga infrastruktur jalan besar masuk pemukiman warga.

“Pak Bu, nanti boleh sertakan bukti fisik seperti proposal yang isinya terdapat foto-foto terlampir supaya nanti dapat kita sampaikan pada dinas terkait,” ujarnya.

Reses yang digelar oleh Kostiana dihadiri oleh Ketua Lingkungan dan juga Ketua RT serta masyarakat sekitar.

Red/KN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *