Ashar Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua KONI Mesuji

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Ashar Hidayatullah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Mesuji, pada Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) yang berlangsung, Rabu (18/10) di Aula SMPN1 Mesuji.

Pada Musorkab KONI Mesuji yang dihadiri oleh 23 cabang olahraga atau 23 pemilik hak suara, sebanyak 20 peserta memberikan dukungan dan mandat kepada Ashar Ketua Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Forki), menjadi Ketua KONI masa bhakti 2023-2027 mendatang.

Menurut ketua panitia Junaidi, pelaksanaan Musorkab berjalan lancar dan sudah sesuai aturan berlaku, salah satunya adalah disaksikan atau dihadiri oleh pengurus KONI Provonsi. Selain itu jalannya Musorkab juga berdasarkan AD ART, dengan terpilihnya Asha Hidayatullah, sebagai ketua untuk masa bahkti 4 tahun kedepan

Setelah terpilih dan ditwtapkan sebagai Ketua baru KONI Kabupaten Mesuji, Ashar dibantu dengan dua orang tim formatur yaitu Bersa Liantoro dari unsur pemgurus KONI yang lama, serta dari unsur cabang olahraga Ahmed Basar. Mereka diberikan waktu untuk.menyusun kepengurusan baru, masa bhakti 2023-2027 mendatang.

HMS Koni Lampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *