Kloter Pertama Tiba di Pekanbaru

Pekanbaru, (Beritajempol.co.id) – Kloter pertama kontingen Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) XI Lampung, tiba di Pekanbaru Riau  guna mengikuti multy even Sumatera itu pada 4-14 November 2023.

Kloter pertama Porwil Lampung yang berjumlah 112 orang, berasal dari cabang olahraga bola voli indoor putra-putri, whusu, barongsai dan e-sport. Dipimpin wakil Ketua Kontingen Budi Marta, tiba di Bandara Sultan Syarif Hasim II pukul 13.12. Disambut perwakilan tuan rumah, untuk kemudian diantar menuju penginapan.

Menurut Budi Marta, rombongan atau kloter pertama Kontingen Porwil Lampung, sampai dengan selamat di Pekanbaru setelah sebelumnya transit di Jakarta. Kemudian rombongan langsung menuju penginapan untuk beristirahat, mengingat besok akan langsung mengikuti rangkaian acara Porwil.

“Kloter pertama sudah sampai dengan selamat, saat ini semuanya sudah ada di penginapan untuk istirahat. Besok kami sudah akan mengikuti acara pembukaan,” katanya.

Sementara itu klotet kedua di hari yabg sama, Jumat (3/11) berjumlah 100 orang, dari cabang sepak bola, bola tangan, catur dan renang, baru berangkat pada pukul 14.00 dari Bandara Raden Intan II. Lampung akan mengikuti 9 cabang olahraga, dari 10 cabar yang dipertandingkan pada Porwil XI Sumatera tahun 2023 di Pekanbaru Riau.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *