Konser Gemoy di Pekalongan, Tim Koalisi Solid Siap Kawal Menang 1 Putaran

Politik20 views

Lampung Timur – Bupati Lampung Timur Pertama, Irfan Nuranda Djafar, menyambut antusiasme warga Pekalongan yang hadir memeriahkan kampanye Prabowo-Gibran. Senin, (05/02/2024).

Dalam Gebyar Indonesia Maju, ia menegaskan pentingnya kemenangan dalam satu putaran untuk penghematan anggaran.

“Kita dalam koalisi ini harus menang dalam satu putaran. Karena dengan satu putaran itu akan hemat Rp70 triliun. Itu daripada dihabiskan untuk pilpres, mending dibagi untuk program untuk seluruh rakyat indonesia,” kata politikus PAN ini.

Ia juga menyampaikan rasa terimakasih kepada masyarakat yang hadir, seperti suasana yang terpantau ramai dari warga Pekalongan, mereka juga tampak dalam keadaan sehat bisa mengikuti kampanye prabowo-gibran.

“Terima kasih banyak yang sudah hadir di sini. Kita bisa bergembira ria dalam Gebyar Indonesia Maju,” ujarnya.

Prabowo, kata Irfan, diketahui sejak masa mudanya telah berjuang untuk Indonesia, terus mendapat dukungan kuat dari masyarakat dan survei menunjukkan konsistensi 50%.

Irfan menyebut dengan keyakinan penuh dan melihat arus pergerakan masyarakat pendukung dibakar rumput, ia optimis Prabowo-Gibran akan menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

“Kami dari PAN komitment akan terus mendukung prabowo. Survei bahkan terus konsisten 50 persen. Jauh melampaui dua pasangan lain. Saya setiap minggu update hasil survei yang ada di indonesia. Maka insyaallah presiden dan wakil presiden adalah prabowo-gibran,” kata Irfan.

Sementara, Iwan Kurniawan, anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, berkata, meskipun dari TKN pusat, ia merasa bangga di Lampung karena ternyata ia berasal dari Pekalongan.

“Saya berharap Prabowo tidak kalah di Pekalongan. Pak Prabowo menyampaikan pesan, agar tim terus bergerak agar Pekalongan bisa mendukung Prabowo-Gibran hingga 60 persen suara,” harapnya.

Diketahui, kemenangan Prabowo-Gibran akan memastikan petani tidak kesulitan mencari pupuk.

Juga mengoptimalkan potensi pangan lokal seperti jagung, kacang-kacangan, ubi, dan sorgum di Lampung Timur.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *