Sampaikan Visi-Misi 02, Ini Pesan dan Ajakan Dwita Ria Gunadi Untuk Masyarakat Raman Utara!

Politik28 views

Raman Utara – Dalam rangka memperkenalkan visi dan misi pasangan Prabowo-Gibran kepada masyarakat, Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Lampung menggelar konser dangdut “Gebyar Indonesia Maju” di Kecamatan Raman Utara, Kabupaten Lampung Timur, pada Selasa, 6 Februari 2024.

Ini adalah kali ke-17 konser “Gebyar Indonesia Maju” digelar dari total 20 titik yang direncanakan. Dari 8 titik yang sudah dilaksanakan di Kabupaten Lampung Timur, antusiasme masyarakat selalu luar biasa, dengan ribuan penonton hadir di setiap konsernya.

Dwita Ria Gunadi, Penasehat TKD Prabowo-Gibran Provinsi Lampung, menyampaikan bahwa setelah lebih dari dua bulan berkampanye, masyarakat semakin mengenal sosok Prabowo-Gibran.

“Raman Utara luar biasa malam ini. Bisa gembira bersama-sama. Kita tinggal seminggu lagi menjemput kemenangan Prabowo-Gibran. Kita sudah melihat dari dekat sosok capres kita,” ujarnya.

Dwita Ria Gunadi juga mengajak masyarakat Lampung Timur untuk memantapkan hati dalam memilih pasangan nomor urut dua serta menjaga dan mengawal tempat pemungutan suara (TPS) masing-masing.

Pantun yang disampaikan oleh Dwita Ria Gunadi dalam konser tersebut juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak suaranya dengan bijak:

“Petik-petik bunga melati
Jangan lupa bunga pepaya
Tanggal 14 nanti
Jangan lupa pilih nomor 2 ya.”

Konser dangdut “Gebyar Indonesia Maju” ini diharapkan dapat semakin memperkuat dukungan masyarakat Lampung Timur terhadap pasangan Prabowo-Gibran dalam pemilihan presiden dan wakil presiden tanggal 14 Februari mendatang.

Bupati Lampung Timur pertama, Irfan Nuranda Jafar, juga memberikan dukungannya terhadap strategi kampanye seperti konser musik “Gebyar Indonesia Maju”. “Kampanye seperti konser musik sangat efektif. Biayanya tidak terlalu mahal tapi dengan mendatangkan massa yang luar biasa banyaknya,” katanya.

Irfan Nuranda Jafar juga mengapresiasi penampilan Prabowo dalam debat capres terakhir pada Minggu, 4 Februari 2024. “Hasil debat capres terakhir, Pak Prabowo bagus sekali menyampaikan visi, misi, dan program. Tenang. Minta maaf kepada Pak Anies Baswedan itu luar biasa,” ujarnya.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *