KIM Prabowo-Gibran Menjadi Berkah Pedagang dan Pelakun UMKM Lampung

Metro, Politik38 views

Konser Gebyar Indonesia Maju Prabowo Gibran ternyata mendapat tempat khusus di masyarakat, terutama pedagang pelaku UMKM yang merasa bangga diberikan tempat seluas-luasnya mendulang rejeki disetiap Event konser di berbagai Kota dan Kabupaten.

Hal ini diakui langsung oleh pedagang Solo Street Food yang menjajakan dagangan sosis dan baby crab, ia mengaku mendapat berkah dari tiap konser Gebyar Indonesia Maju di Lampung.

“Alhamdulillah terimakasih bapak Prabowo-Gibran semoga terpilih memegang amanat rakyat, kami pedagang kecil dan pelaku UMKM di berikan tempat dan kesempatan untuk mengais rejeki,” kata Desi Wulandari hati saat diwawancarai tim media.

Rasa syukur dan terimakasih kata Desi, adalah rasa yang patut diungkapkan kepada Tim Kampanye Daerah (TKD) Lampung yang tidak pernah mempersulit pedagang kecil untuk berjualan.

“Jujur saya ini sudah ikut di beberapa tempat mas, ini kali ke 17 ikut ke daerah-daerah, semua gratis tidak dipungut biaya, dimana lokasi sosialisasi kami dikasih info,” ucapnya.

Selain Desi ada juga beberapa pedagang lain yang memberikan keterangan sama, beberapa dari mereka mengaku senang diperbolehkan berjualan dengan gratis di acara sebesar itu.

“Imi dari sore Alhamdulillah sudah lumayan penjualan mas, saya dan istri berjualan minuman boba dan coklat serta air mineral dan jajanan, jamin gratis disini terimakasih bapak Prabowo,” pujinya.

Tak hanya pedagang, TKD Prabowo-Gibran Lampung juga memperbolehkan pemilik usaha mainan atau wahana hiburan.

Diantaranya Pengelola sewa lukisan, Pak Apri yang mengaku usaha itu milik bos nya yaitu pak Erba, mereka merasa senang bisa masuk karena hari biasa tidak bisa seperti ini.

“Ini momentnya Pas acara aja mas, hari biasa kami di lapangan samber, itu ada juga teman-teman mereka sewakan mobilan, balon raksasa trampoli,” ujar Apri.

Rasa terimakasih pedagang dan pengusaha, pelaku UMKM ini sangatlah beralasan karena di moment semeriah itu mereka diberikan tempat bahkan secara Gratis.

Usaha ini juga diharapkan bisa menyokong keluarga mereka, sehingga bisa memberikan penambahan ekonomi, pendapatan bertambah.

Metropolis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *