Ketua TKD Prabowo-Gibran Kota Metro Optimis Menang Satu Putaran

Metro, Politik41 views

Kota Metro, (Beritajempol.co.id) – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Metro Tondi Nasution optimis Prabowo-Ginran Menang satu putaran dengan potensi suara minimal 60 Persen.

Semangat ini sesuai dengan arahan TKD Provinsi yang terus bergerak ke berbagai Kabupaten/Kota dengan berbagai kegiatan sosialisasi menjelang masa tenang.

“Sesuai arahan TKD Provinsi Lampung saja, yang jelas kita di kota Metro optimis bahwa potensi suara unggul dari dua calon lain, bahkan kalau bisa Minimal 60 Persen,” ucapnya semangat di tengah konser Gebyar Indonesia maju di Lapangan Mulyojati, Metro, Jumat (09/02/2024).

Saat ini kata Ketua DPRD Kota Metro 2019-2024 ini, TKD Metro masih yakin suara 02 masih unggul di berbagai kecamatan dan keluarahan.

“Metro yakin unggul, partai koalisi juga mendukung, karena ini kan suksesi kita semua, Prabowo-Gibran tak terbendung, ” kata Tondi.

Ia juga mengajak seluruh Tim partai koalisi, tim kampanye, relawan dan unsur lainya untuk menjaga suara dengan memantapkan hati para pemilih di 02 Prabowo-Gibran.

“Mantapkan hati, yakin Prabowo-Gibran menang satu putaran,” demikian Tondi.

Diketahui, konser Gebyar Indonesia Maju di Kota Metro merupakan titik ke-19 dari 21 titik di seluruh Lampung.

Konser hiburan masyarakat ini juga dimaksudkan untuk menghibur masyarakat dengan menyampaikan Visi-Misi Prabowo-Gibtan pada masyarakat luas di Seluruh Lampung.

Metropolis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *