Konser Gebyar Indonesia Maju Sukses, di Hadiri Ribuan Massa Kota Metro

Metro, Politik48 views

Kota Metro, (Beritajempol.co.id) – Kota Metro ‘bergetar’ saat malam Konser Gebyar Indonesia Maju, karena fokus Ribuan Massa tertuju pada aksi energik Calon DPR-RI dari Partai Gerindra Ruby dan ketua RPG Ahmad Handoko.

Ribuan massa disapa hangat oleh Ruby, ia menyampaikan orasi dengan perkenalan diri.

“Salam kenal nama saya Ruby, alhamdulillah Maju melalui Partai Gerindra untuk DPR-RI Dapil Lampung 1 no urut 3,” katanya menyapa ribuan masyarakat Metro, jumat malam (09/02/2024).

Putri pangeran marga Legun, Kebandaran Way Urang Kalianda Pangeran Sangun Khatu Ya Bandar II berharap bahwa Metro khususnya masyarakat yang hadir agar All-in mendukung Prabowo-Gibran.

“Semoga yang hadir di sini, semua All-in Prabowo-Gibran satu Putaran,” serunya.

Srikandi Gerindra itu juga menyebut sudah waktunya yang muda berperan, tidak melulu terpaku pada usia tapi Prestasi dan Kemampuan.

“Politik itu santai tidak tegang-tegang, saatnya yang muda yang berperan, semangat semuanya, Ok Gas!,” sebutnya.

Kehadiran Ruby malam itu seolah menjadi magnet bagi ribuan warga masyarakat kota Metro yang hadir.

Masyarakat rela berdesakan ditengah ribuan lautan manusia, demi menyatu dengan keseruan malam itu.

Mereka terus bergemuruh menyapa dan meminta kenang-kenangan berupa topi Prabowo-Gibran.

Diketahui, konser Gebyar Indonesia maju di kota Metro merupakan titik ke-19 dari total 21 titik yang dikunjungi Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Lampung selama masa kampanye.

Turut hadir di lokasi ketua Lampung Prabowo Gibran, Ahmad Handoko, Ketua TKD Kota Metro bapak Tondi, calon DPR-RI Ruby, para caleg provinsi dan kota dengan didampingi tim koalisi Indonesia Maju.

Suasana kian meriah karena dimeriahkan enam artis bintang pantura, yang terlihat aktif, hangat ‘ membius’ ribuan masyarakat kota Metro.

Metropolis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *