Mantan Wagub Bachtiar Turut Meriahkan Konser TKD di Lampung Utara

Politik83 views

Kotabumi – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo – Gibran Lampung, optimis Lampung Utara ikut menjadi lumbung suara untuk Prabowo – Gibran pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024, yang tinggal menghitung hari.

Ketua TKD Prabowo – Gibran Lampung, Faishol Djausal mengatakan, pihaknya berharap partisipasi masyarakat Lampung Utara bisa ikut mensukseskan kemenangan Prabowo sebagai Presiden RI.

“Kami optimis Lampung Utara bisa membantu memenangkan Prabowo – Gibran sekali putaran, karena dengan satu putaran nantinya bisa membantu membangun jalan di Lampung Utara,” kata Faishol Djausal saat konser 2 Gembiraria Experience di Stadion Kotabumi, Jumat (9/2/2024).

Menurut Faishol Djausal, saat ini survei untuk Prabowo – Gibran sudah 50 persen lebih. Oleh karenanya, ia optimis masyarakat khususnya Lampung Utara menyadari mana yang terbaik untuk mereka.

Sementara itu, Dewan Penasihat TKD Prabowo – Gibran Lampung, Bahtiar Basri menjelaskan, Prabowo – Gibran merupakan pasangan calon yang program kerjanya jelas.

Atas dasar itu, Bahtiar Basri mengajak masyarakat Lampung Utara untuk jangan ragu-ragu memilih Prabowo – Gibran pada Pilpres 14 Februari 2024.

“Kami ingin masyarakat Lampung Utara ikut memenangkan Prabowo – Gibran. Lampung Utara ayo bersama pilih nomor 02 dan menangkan Prabowo-Gibran,” jelas Bahtiar Basri.

Diketahui dalam konser tersebut, masyarakat Lampung Utara turut antusias meski dilanda hujan. Konser tersebut turut dihibur Souljah, Hijau Daun, dan sejumlah artis lokal di Lampung.

TKD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *