Besok Kota Metro Akan ‘Dihentakkan”Konser Gebyar Indonesia Maju, ini Lokasinya!

Politik114 views

Bandar Lampung – Terus bergerak menyambangi konstituen untuk merebut hati rakyat, Tim kampanye daerah (TKD) Lampung beserta tim partai koalisi Indonesia maju, Prabowo-Gibran besok akan hadir di lapangan 16 C Kota Metro, Jumat sore (09/02/2024).

Ketua panitia penyelenggara, Ahmad Handoko mengatakan, kehadiran Tim Kampanyre daerah (TKD) lampung bersama partai koalisi besok bertujuan untuk menghibur masyarakat melalui konser “Gebyar Indonesia Maju”.

“Kota Metro akan menjadi titik ke-19 konser ‘Gebyar Indonesia Maju’ untuk menyampaikan sosialisasi dan visi-misi Calon Presiden dan wakil Presiden Prabowo-Gibran ,” katanya saat dihubungi awak media.

Ketua Relawan Lampung Prabowo Gibran (LPG) Ahmad Handoko juga manyebut kehadiran Tim kampanye daerah (TKD) lampung, beserta partai koalisi indonesia maju besok juga diagendakan turut didampingi beberapa gabungan partai koalisi dan ketua TKD Kota Metro.

“Pastinya akan dihadiri partai koalisi indonesia maju pendukung bapak Prabowo-Gibran, akan ada beberapa calon legislatif yang hadir, ada ketua TKD Kota Metro dan beberapa unsur yang akan menyampaikan orasi,” jelasnya.

Pengacara kawakan yang juga merupakan Caleg DPR RI besutan Partai PAN ini juga menegaskan, beberapa inti acara adalah untuk menghibur sembari menyampaikan pesan Capres dan Cawapres 02 Prabowo-Gibran.

“Selain menghibur masyarakat dengan konser, kita juga akan menyampaikan pesan dan harapan pesan Capres dan Cawapres 02 Prabowo-Gibran, yakni mensukseskan dan memenangkan pemilu dengan dengan damai dan riang gembira,” tegasnya.

Diketahui, konser “Gebyar Indonesia Maju” yang dilaksanakan serentak se Indonesia ini, merupakan kali ke-19 di Lampung dengan dipimpin oleh Tim Kampanye daerah (TKD) Lampung, Gabungan Partai Koalisi dan unsur pendukung lainya.

TKD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *