KPU Lamtim Ambil Sumpah 39 Orang Anggota PPS

Lampung Timur668 views

Batanghari Nuban : Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Batanghari Nuban Kabupaten Lampung Timur yang di ketuai oleh Idris saputra laksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji 39 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) di masing-masing Desa Se-kecamatan Batanghari Nuban. Jum’at siang (10/11/2017).


Dalam sambutannya pada pelantikan tersebut Indri Saputra mengatakan perlunya Komunikasi yang baik antar anggota PPS dan PPK agar semuanya bisa berjalan dengan baik.

“Tak kenal maka tak sayang, mungkin pepatah itu bisa jadi acuan Bagi anggota PPS yg baru bergabung, agar dapat saling kenal dulu agar Komunikasi kita bisa terjalin dengan baik” katanya

Selain itu, idris berpesan agar semua anggota PPS dapat menjalankan tugas dengan baik pada saat melaksanakan tugasnya.

“jalankan tugas sebaik mungkin agar insya Allah semua tugas kita dalam Pilkada 2018 mendatang dapat terselesaikan dengan baik” pungkasnya.

Selanjutnya, acara yang di hadiri juga oleh Camat Batanghari Nuban yang di wakili Oleh Sekertaris Kecamatan, Ketua PanwasCam Batanghari Nuban beserta dua anggotanya, dan Perwakilan pihak Polsek Batanghari Nuban serta 39 anggota PPS menutup acara pengambilan Sumpah/janji tersebut dengan Doa yang di pimpin langsung oleh Sapri selaku Kepala KUA Kecamatan Batanghari Nuban.

Reporter : Erlangga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *