Inul Daratista dan Riyan D’Massiv “Goyang Lampung” Bersama Jalan Sehat Arinal

Uncategory643 views
Bandarlampung : Jalan sehat bersama bakal calon Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi di Bandarlampung pada minggu 18 oktober di lapangan merah Hutan Kota Way Halim nanti akan menjadi sangat istimewa karena akan dimeriahkan oleh artis Ibu Kota Riyan d’Masiv dan penyayi dangdut Inul daratista.
Ketua Jaringan Arinal Berkarya (JAYA) H. Himawan Ali Imron mengatakan,  tim EO Tim Jaya sudah mendapatkan konfirmasi atau kepastian  dari kedua pihak management itu yakni Artis D’Massiv  dan Inul daratista yang akan turut memeriahkan jalan sehat Arinal di 2 lokasi berbeda yakni Bandarlampung dan Kota Metro.
“Kita telah mendapat kepastian dari kedua pihak managament yakni Riyan D’Massiv dan Inul Daratista  dipastikan mereka bisa hadir,”Katanya , Rabu (15/11/2017).
Riyan d’Masiv yang populer dengan lagu “jangan menyerah” akan membius warga Kota Tapis Berseri. Begitu juga dengan Inul Daratista yang populer dengan goyangan ngebor juga akan menggoyang Bandarlampung dalam acara jalan sehat nanti.
Selain memberikan hiburan, jalan sehat ini, tim Arinal Djunaidi menyediakan hadiah bagi warga Bandarlampung berupa uang tunai jutaan rupiah, 20 rice cooker, sepeda gunung, HP Android, TV LCD dan sepeda motor.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *