AKBP M Syarhan Resmi Jabat Kapolres Lamsel

Lampung Selatan3,301 views
Kedatangan AKBP Mohamad Syarhan SIK beserta istri yang disambut oleh Jajaran Polres Lamsel

Lampung Selatan : Kepolisian Resort (Polres) Lampung Selatan (Lamsel), mengadakan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Polisi Resort (Kapolres) Lamsel, yang digelar di halaman Mapolres setempat, Senin, (04/12/2017).

Dalam hal ini, AKBP Mohamad Syarhan SIK, MH. Yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pesawaran, menggantikan jabatan dari AKBP Adi Ferdian Saputra, SIK sebagai Kapolres Lampung Selatan.

Sedangkan AKBP Adi Ferdian Saputra, SIK, menduduki jabatan baru sebagai Kabag Dalpres (Kepala Bagian Pengendalian Personalia) di Polda Metro Jaya, Jakarta.

Acara pisah sambut tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran kepolisian di Lamsel, diantaranya mulai dari Kepala Satuan (Kasat) hingga Kapolsek se-kabupaten lamsel tersebut.

Dalam sambutannya, Adi Ferdian menuturkan terima kasih kepada semua jajaran polres lamsel selama Ia menjabat.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua jajaran polres lamsel, ada yang datang dan ada yang pergi, namun polres lamsel akan tetap memberikan hal terbaik untuk lamsel, saya juga memohon maaf jika ada kesalahan selama saya menjabat, tetap teruskan pengabdian kita kepada masyarakat di Lamsel” Ujar Adi.

Sedangkan menurut Syarhan selaku Kapolres Lamsel yang baru menuturkan bahwa dirinya akan melanjutkan perjuangan dari Kapolres yang lama.

“Saya akan melanjutkan perjuangan dari kapolres lama, pak adi, saya juga ucapkan selamat jalan kepada beliau, disini saya tetap meminta bimbingan kepada beliau karena beliau sudah saya anggap sebagai sodara sendiri” ujar Syarhan.

Diketahui,  AKBP. Adi Ferdian Saputra SIK, menjabat sebagai Kapolres Lamsel selama 26 bulan Lamanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *