UAS SMPN Lambu Kibang Berjalan Lancar

Uncategory831 views

Panaragan : Hari pertama Ujian akhir semester ganjil tahun ajaran 2017/2018, di  SMPN 2 lambu kibang  kecamatan lambu kibang kabupaten tulang bawang barat (tubaba) berjalan dengan baik.

Kepala Sekolah SMPN 2 Tiyuh lambu kibang, I Gede suarsana  mengatakan, bahwa hari ini merupakan hari yang dinanti nanti yaitu  hari pertama kami melaksanakan (UAS) Semoga berjalan dengan baik dan tidak ada halangan serta  hambatan sedikitpun. Sehingga dapat berjalan dengan lancar  Ungkapnya saat dkonfir beritajempol.co. diruang kerjanya.

Dalam kegiatan belajar mengajar (KBM) yang telah disusun didalam rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) berdasarkan materi pelajaran yang ada telah terlaksana sesuai rancangan dan tinggal melihat hasil daya serap siswa siswi di ujian akhir semester ganjil ini yang telah dimulai hari ini senin ( 4/12/2012 ). Tukasnya.

I Gede suarsana berharap kepada seluruh siswa siswi SMPN.2 lambu kibang agar dapat menghasilkan nilai ujian yang baik memuaskan tidak mengecewakan serta  dapat memenuhi standar keriteria ketuntasan minimal (kkm) setiap pelajaran.

Reporter : Santori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *