Hanan A Rozak dan Heri Wardoyo Kembali Gelar Ramah Tamah

Tulangbawang704 views

MENGGALA : Bupati dan wakil Bupati Tulang bawang Hanan A Rozak dan Heri Wardoyo kembali menggelar  ramah tamah Dalam rangka silaturahmi mengakhiri masa tugas bupati dan wakil bupati Tulang bawang masa jabatan 2012-2017. Acara dipusatkan diGedung Serba Guna (GSG)  menggala selasa (12/12/2017 ).
Pada kesempatan ini, Bupati dan wakil Bupati Tulang bawang Hanan A Rozak dan Heri Wardoyo saat sambutannya mengucapkan syukur kepada Allah SWT karenamasih dapat bersilaturahmi untuk menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh Organisai Kepemudaan (OKP), LSM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Jajaran Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional, Para Staf, Pegawai honorer serta seluruh pihak yang mendukung program-program yang ada selama ini

“kerjakan untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang. Permohonan maaf apabila selama kami mengemban tugas sampai hari ini penuh dengan kekurangan dan hanya punya sedikit kelebihan. Kami secara pribadi selaku Bupati Wakil bupati Tulang Bawang mohon maaf, tentu di dalam mengemban amanah dan kepercayaan sebagai pemimpin, kami banyak kekurangan,  belum bisa memenuhi keinginan dan harapan semua pihak baik dalam pelayanan masyarakat maupun dalam peningkatan kualitas penyelenggaraan pemerintahan” ungkapnya.

Hal itu tentunya lanjut bupati dikarenakan hanyalah manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan walaupun di yakini, bahwa apa yang telah dilakukan selama lima tahun kebelakang kemarin merupakan hal maksimal yang dapat di lakukan demi kemajuan Kabupaten Tulang Bawang.

“Dari semua yang telah dilakukan dan kita raih bersama marilah kita syukuri, dan tentu rasa bangga juga sudah sepantasnya kami sampaikan kepada seluruh Aparatur Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang. Karena Kami menyadari, semua yang kami lakukan tentu tidak akan berhasil, tanpa dukungan, bantuan, peran aktif dari semua pihak. Untuk itu, kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang selama ini telah bekerja dengan baik dan mendukung keberhasilan program kerja  Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, dalam meningkatkan pembangunan dan kemajuan di Kabupaten Tulang Bawang selama ini” ucap bupati.

Ditempat yang sama Wakil bupati Tulang bawang Heri Wardoyo juga berpesan kepada seluruh Aparatur Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang beserta seluruh unsur yang ada, untuk memberikan dukungan penuh kepada Bupati yang baru.

“Mohon maaf apabila selama kami menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang banyak hal yang kurang berkenan, Kami beserta isteri dan keluarga sekali lagi mohon maaf. Kami pun berharap hubungan baik dan kebersamaan kita yang terjalin selama ini, ke depan dapat senantiasa terjaga dan ditingkatkan”tandasnya.

Laporan : Ade

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *