Sekda Lamtim Tekankan Pentingnya Disiplin Perangkat Daerah

Lampung Timur667 views
Lampung Timur : Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera kembali tekankan akan arti pentingnya nilai kedisiplinan dan kinerja yang baik untuk selalu di jaga pada jajaran aparatur dilingkungan organisasi perangkat daerah yang di pimpinnya. Selasa (12/12/2017).
Dalam kesempatan pengarahan kepada para kepala bagian dan kepala subbagian yang di selenggarakan pada ruang aula Sekretariat Daerah tersebut, hadir pula mendampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan Abdul Ghani, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, David Ariswandy.
Syahrudin Putra dalam paparannya,untuk lebih meningkatkan efisiensi dan konsentrasi berkinerja, melakukan pengetatan intensitas perjalan dinas.
“Kalo tidak begitu penting tidak usah buat perjalanan dinas (SPPD), pasti tidak akan saya tanda tangani. Dan kedepan tidak mesti harus kepala dinasnya yang jalan”, tegas Sekda Lampung Timur itu.
Pada kesempatan pengarahan itu juga dilakukan inventarisasi personil juga dilakukan pula inventarisasi berbagai target pelaksanaan kegiatan yang sedang dan telah dijalankan.
Di akhir pengarahannya, Syahrudin meminta agar berbagai bentuk tanggungan administrasi terkait tugas kedinasan agar segera diselesaikan.
“Ini sudah akhir tahun, tolong semua admnistrasi terkait tentang penyelesaian tugas tugas kita agar segera diselesaikan dan jangan ada keterlambatan”, tekannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *