Pegawai dan Pimpinan UPTD Disdikbud Pekalongan, Lamtim Diduga Tak Disiplin

Lampung Timur838 views
 

Lampung Timur : kurangnya tingkat kesadaran disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di Kantor UPTD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten lampung Timur, tepatnya pada jln. Ra. Kartini no. 407 Kecamatan Pekalongan nampaknya menjadi PR tersendiri bagi kepemerintahan Di bawah naungan Bupati Cantik Chusnunia Chalim untuk dapat menyadarkan bawahannya sehingga para pegawai yang bekerja di kantor itu dapat lebih disiplin dan patuh pada saat waktu bekerja.

Pasalnya dalam pantauan Wartawan media ini Kantor UPTD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan pekalongan itu sudah Tutup sejak pagi hari menjelang siang, pada pukul 10:45 WIB.

Para pegawai Puskesmas pembantu yang berada di samping kantor itu pada saat di tanyakan tutupnya kantor UPTD menuturkan bahwa sebelumnya ada salah satu pegawai yang hadir, namun sayangnya mereka tidak mengetahui kemana pegawai tersebut pergi.

“tadi ada kok bu tri, tapi baru aja keluar” singkat beberapa pegawai Puskesmas kepada Wartawan BeritaJempol.co Jum’at (22/12/2017)

Terpisah, atas kurangnya Tingkat di siplinnya para pegawai Kantor UPTD itu, Ahmad Fauzi Ketua LSM GENTA Lampung Timur menyayangkannya.

“Tidak sepantasnya Mereka mununjukkan tidak disiplinnya pada saat waktu bekerja. Masak kantor sudah tutup jam segitu (10:45 WIB red), apa karna mau libur panjang jadi bermalas-malasan.? Jangan gitu dong, jangan bikin warga kecewa. Kalo tutupnya jam segitu otomatis kantor itu tidak dapat memberikan pelayanan yang terbaiknya dong” tutur Fauzi

Selanjutnya, Ahmad Fauzi Mengharapkan agar pihak-pihak terkait dapat memberikan arahan agar para pegawai yang bertugas Di kantor UPTD itu dapat menunjukkan tingkat kedisiplinan pada saat waktu bekerja sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik.

“di harapkan agar para pihak terkait dapat menindak lanjuti adanya temuan ini, jangan sampai nanti jika di biarkan takutnya, para PNS di kantor lainnya ikut Bermalas-malasan juga karna tidak ada tindakan-tindakan tegas untuk menegur para PNS yang nakal seperti ini” Pungkasnya.

Reporter : Erlangga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *