Perabot Rumdis Wabup Tuba Raib Digondol Orang, Siapa Ya ?

Tulangbawang691 views
 

Menggala : Miris dan sangat mencengangkan, pemandangan yang tak biasa terlihat di Rumah Dinas Wakil Bupati (Wabup) Tulang Bawang, Rumah dinas yang sebelumnya diketahui memiliki beberapa perabot dan meubeler kini nampak kosong melompong dan hilang tak berkesan, sehingga akibat kejadian itu Wakil Bupati terpilih belum bisa menempati rumdis itu.

Keadaan ini didapati saat wartawan menghadiri acara Tasyakuran yang dilakukan Wakil Bupati Tulang Bawang Terlantik, Hendriwansyah pada Kamis malam (21/12/2017) lalu.

Adapun beberapa perabot dan lainya yang diduga telah lenyap dan raib berupa peralatan rumah tangga, Tv, Ac, dan perabotan berupa kursi sofa serta tempat tidur yang terlihat seperti ditukar dengan perabotan yang tidak layak di Rumah Dinas seorang Wakil Bupati.

Sungguh sangat disayangkan, Rumah dinas orang no 2 dikabupaten Tulang Bawang itu kini kehilangan barang barang yang tercatat sebagai aset Pemda setempat kini raib di gondol oknum yang hingga kini belum diketahui dalangnya.

Ketika hal ini dipertanyakan kepada Kepala bagian Umum Akmal atw Kasi Rumah Tangga serta Kepala Bagian Perlengkapan maupun staffnya tidak ada yang bisa ditemui karena semuanya tidak berada Kantor Bupati Tuba. Bahkan para Staf Bagian Umum yang memegang form Kartu Inventarisasi (KIR) semuanya tidak berada di Bagian Umum Setdakab Tuba.

Melihat keadaan saat itu, samar samar terdengar ucapan lirih hadirin yang ada saat itu setelah mengetahui kejadian tersebut, tak khayal beberapa diantaranya mengatakan sungguh sangat disayangkan jika rumah Dinas Wakil Bupati kondisinya sangat memprihatinkan.

Sumber : Ade

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *