Astagfirullah, ‘Teganya Dirimu Oh Ibuku Kau Campakkan Diriku’

Uncategory955 views

Panaragan : Diduga hasil hubungan gelap warga Tiyuh pagar dewa, Kecamatan pagar dewa, Kabupaten Tulangawang Barat (Tubaba) digegerakan atas penemuan mayat bayi laki-laki di ilir sungai Tiyuh setempat, Rabu (27/12/2017) sekira pukul 09:00 wib.

Salah satu warga tiyuh pagar dewa, Bobi mengatakan, ketika ia hendak pergi keladang ia mencium bau yang kurang sedap kemudian dia berusaha untuk mencari dari mana asal bau tersebut.

“Saat itu saya maya melihat sosok mayat bayi laki laki, kemungkinan belum lama dilahirkan diperkirakan kurang lebih baru 3 hingga 4 hari lahi, karna tali pusarnya masih belum putus.”Katanya pada Beritajempol.co, Rabu (27/12/2017).

Sementara ditempat yang sama Sekdes Tiyuh pagar dewa Alpianto juga mengatakan, diperkirakan bayi malang tersebut akibat hasil hubungan gelap yang sengaja dibuang oleh orang tuanya karena tak ingin menanggung rasa malu. sehingga mereka rela untuk membuang dan membunuh si bayi malang itu.

” Saya sudah menghubungi warga Tiyuh (Kampung) tetanggaā€ˇ untuk menanyakan terkaitan atas  penemuan sosok mayat bayi laki laki tersebut dan ternyata  tetangga kampung tidak ada yang merasa  kehilangan bayi. Saat ini bayi (Korban) sudah dievakuasi ke dermaga Tiyuh oleh warga dan sudah ditangani oleh pihak polsek Tulangbawang Tengah juga pihak RSUD menggala untuk dilakukaan pemeriksaan lebih lanjut.” Pungkasnya.

Reporter : Santori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *