Winarti dan Hendriwansyah Gelar Audiensi Bersama Wartawan dan LSM

Tulangbawang632 views

Menggala : Tingkatkan sinergitas, Bupati Tulang Bawang  Hj. Winarti SE.MH dan Wakil Bupati Hendriwansyah Gelar tatap muka dan Audensi bersama awak media dan LSM di kediaman Rumah Dinas Bupati Tulangbawang (Tuba)  provinsi Lampung, Jum’at (29/12/2017).  

Adapun hal-hal yang di sampaikan dalam kesempatan itu Sekretaris PWI Tuba Yendi menuturkan dihadapan Bupati dan wakil Bupati, ia mengucapkan banyak terimakasih atas diundang nya para awak media dan LSM  dalam Rangka Audensi dengan Bupati dan wakil Bupati.

“Saya mewakili kawan-kawan media meminta agar kedepannya bisa tercipta sinergitas yang baik dengan para pejabat-pejabat yang berwenang di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang ini, kami siap mendungkung program – program dari pemerintahan dan mempublikasikan hasil-hasil pembangunan dan kebijakan yang Ibu Bupati dan Wakil Bupati terapkan di Say Bumi Nyengah nyepur yg kita cintaiini,”Jum’at (29/12/2017)  

Di tempat yang sama Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE.MH yang akrab di sapa Bunda Win  mengucapkan Banyak-banyak Terimakasih atas memberitakan membantu mempublikasikan memberikan informasi kepada masyarakat secara umum dengan berimbang.

“Sebagai salah satu bentuk penghargaan dari hati yang paling dalam, bahwa kalau dari hati itu akan sulit untuk dibentuk dengan siapapun, untuk itu sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada saudara sekalian yang telah menghantarkan pesta demokrasi dengan baik dengan benar, memberikan informasi dan juga berita yg berimbang, berarti saudara ada poin tepat untuk mendampingi  winarti – Hendriwansyah untuk membangun Tulangbawang say bumi nyengah nyepur.”pungkasnya.

Reporter : Ade

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *