Ramalan Kehidupan Seks di Tahun 2018 Sesuai Zodiak Anda

Life Style650 views

Life Style : Tahun 2017 yang akan berakhir, inilah saatnya untuk memulai dan membuka hati dengan cara yang lebih baru dalam menjalin hubungan. Tapi hal ini bukan berarti berganti Anda harus pasangan, terutama yang sudah menikah.

Kita melihat bagaimana elemen kebahagian dari segala hubungan, seks akan memengaruhi kehidupan rumah tangga pasangan suami-istri. Di sini, kita akan melihat ramalan kehidupan seksual berdasarkan zodiak di tahun 2018 yang dilansir dari laman Timesofindia:

Aries

2018 akan menjadi tahun yang liar bagi kehidupan seks Aries. Perubahan di Planet Jupiter dan Mars akan membuat dorongan seksual Anda mencapai titik tertinggi sepanjang masa.

Taurus

Taurus yang romnatis akan mendapatkan bagiannya di tahun yang akan datang. Cinta akan di udara, dan itu akan menjadi tahun positif dengan aura bahagia.

Gemini

Bagi zodiak kembar ini, 2018 adalah tentang hubungan spritual dengan orang lain. Jaga agar komunikasi Anda tetap terbuka dan tetap menerima koneksi emosional.

Cancer

Anda berada di tempat yang selalu Anda inginkan, dan seks yang bijaksana, Anda akan mendapatkannya di tahun 2018. Anda akan menemukan pasangan yang sensitif seperti Anda dan kalian pasti berhasil dengan baik.

Leo

Seiring fokus Anda berubah dari fisik menjadi lebih emosional, seks mungkin akan mengalami kemunduran di tahun yang akan datang. Hal ini adalah ujian bagi Anda, sehingga Anda akan menemukan jalan yang benar.

Virgo

Cinta juga akan membara bagi virgo. Seks Anda akan mengomunikasikan kecintaan Anda kepada pasangan. Namun, Anda perlu lebih kreatif dengan cara mengungkapkannya kepada pasangan.

Libra

Anda mungkin memiliki seperangkat harapan untuk apa yang Anda cari dalam hubungan. Hal ini bisa menyebabkan seks tidak langsung datang di tahun depan. Namun, Anda cenderung menemukan ‘jiwa kembar’ Anda di Februari.

Scorpio

Ini saatnya revolusi, scorpio. Pada tahun 2018, Anda mungkin mengejutkan diri sendiri dengan apa yang Anda idamkan untuk seks. Anda akan menjadi lebih tidak konvensional dan membawa perubahan dalam cara Anda melihat kesenangan.

Sagitarius

Zodiak pemanah ini siap untuk beberapa percikan api cinta baru. Anda akan menggunakan emosi, membuat Anda melepaskan hambatan seksual dalam prosesnya. Hal ini akan membawa Anda ke kehidupan seksual yang lebih sehat.

Capricorn

Anda bisa berjuang dengan masalah keintiman dan berhubungan dengan orang lain. Jadi, tanyakan pada diri Anda apakah menderita dalam menghadapi masalah ini. Capricorn, Anda hanya berhak mendapatkan kebahagian dan kesehatan, serta tidak ada yang bisa menghentikan Anda untuk mendapatkannya.

Aquarius

Seks bisa mengalami kemunduran untuk Anda, karena mungkin menuju awal yang baru. Anda akan berhubungan dengan energi yang belum dimanfaatkan, di mana ini akan membantu menyelesaikan masalah mendasar dengan hubungan emosional.

Pisces

Kehidupan seks Anda akan sangat romantis di tahun 2018. Anda akan melihat diri sendiri membuka roman percintaan dengan cara baru, membuat Anda lebih bahagia secara umum.

Sumber : Okz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *