Komando Laskar Merah Putih Lamtim Kawal Arinal – Nunik Ke KPU

Lampung Timur1,022 views

Lampung Timuar : Satuan aksi massa yang tergabung dalam Satu Komando Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Lampung Timur di perkirakan akan ikut serta mengawal Chusnunia Chalim Menuju Kantor KPU Provinsi Lampung, Hari ini Rabu (10/01/2018).

Ketua Laskar Merah Putih Kabupaten Lampung Timur, Amir Faisol saat di komfirmasi menjelaskan Keikut sertaan dirinya beserta anggota dalam pengawalan Chusnunia Chalim ke Kantor KPU Provinsi itu.

“selain memang di Instruksikan oleh Ketua Provinsi, Kami juga warga Kabupaten lampung Timur, dimana kami merasakan langsung di bawah kepemimpinan ibu Chusnunia Chalim, untuk itu kami mengawal, dan kami mendukung Ibu Nunik untuk dapat Maju di Pesta demokrasi tahun ini dan dapat memenangkannya, agar dapat memajukan Provinsi Lampung Bersama Bapak Arinal” katanya

Selain itu, Amir juga mengatakan harapannya untuk ibu Chusnunia Chalim Ketika sudaj terpilih menjadi Wakil Gubernur Nantinya.

“ketika nanti sudah terpilih menjadi Wakil Gubernur, Jangan sampai Hilang Keramah Tamahannya terhadap warga, tetap rendah hati, dan jadikan Provinsi Lampung yang lebih cantik dan lebih maju dari saat ini” Pungkasnya

Reporter : Erlangga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *