Gedung SMPN 1 Gunter, TBB Butuh Perhatian Pemerintah

Uncategory728 views

Panaragan : kondisi bangunan SMPN 1 Gunung Terang, kecamatan gunung terang kabupaten tulagbawang barat(TBB) cukup meperhatinkan dan memerlukan perhatian kusus dari dinas terkait dan pemerintah kabupaten setempat.

Halini dapat dilihat dari kondisi bagunan  yang megalami kerusakan cukup parah dihampir setiap bagunan diantaranya kerusakan pada atap bangunan sekolah.

Kepala sekolah Smpn 1 gunung terang WIDODO “mengatakan sejak berdirinya bangunan ini ditahun 2014 belum pernah tersentuh bantuan,dan pernah sekali mendapat  bantuan itu pun dari provinsi  ditahun 2008  hanya dua ruang kelas”ungkapnya.

“Ya mas  sekolahan ini memang sudah butuh direhap, karena kondisinya memang sudah cukup parah di setiap ruagan kelasnya  rata rata sudah mengalami kerusakan yang cukup parah. Dan ini memang harus mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah daerah. Ungkapnya saat di temui tim beritajempol.co  di ruang kerjanya.

Diharapkan untuk pemerimtah kabupaten setempat dan dinas terkait untuk bisa lebih memperhatikan sekolah ini kusus nya di bidang rehabbilitas dan persediyan air bersih.

Reporter : Santori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *