Manto Akhiri Hidupnya Dengan Seutas Tali

Uncategory666 views

Panaragan : Didiuga mengidap penyakit yang tak kunjung sembuh, seorang warga RT 13 RW 03, Tiyuh Toto Mulyo Kecamatan Gunung Terang, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Manto (32) nekat mennghabisi nyawanya sendiri dengan cara gantung diri di ruangan L rumahnya sendiri, Kamis (18/01/2018).
Menurut keterangan kepalo Tiyuh Toto Mulyo,  Suyadi korban atas nama Manto (32) warga RT 13 RW 03 murni bunuh diri dengan cara gantung diri.

“Itu murni bunuh diri karena korban mengidap penyakit yang sudah hampir satu tahun lebih tak kunjung sembuh, dan sudah berobat kemana-mana, kejadiannya semalam saat itu korban berada dirumah sendirian anak istrinya tidak ada dirumah.”kata nya kepada lampungtoday.com kamis, (18/01/2018).

Korban yang pertama kali di temukan oleh Kasria ibu kandungnya diruang L rumahnya ini ditemukan dalam keadaan tergantung dan sudah tidak bernyawa lagi.

“Itu pengakuan ibunya, selain itu diliat juga dari barang bukti (BB) yang didapat dari tempat kejadian berupa tali tambang sepanjang 3 meter yang di pakai korban gantung diri,”Terangnya.

Melihat kejadian ini pihak kepolisian langsung bertindak cepat dengan adanya anggota kepolisian dari polsek gunung terang sudah ada dilokasi.

“Sudah ada juga dari kepolisian, tadi sudah diliat, sementara untuk korbanya sendiri saat ini sedang diurus untuk segera di makamkan.”pungkas nya.

Reporter : Santori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *