MTQ ke-9 Tubaba Tahun Ini Terpusat di Lapangan Merdeka

Uncategory646 views

Panaragan : Dalam rangka memperingati acara Festival pemulian kitab suci umat islam (Alqur’an) Musabaqah Tilawatil Qur’an ( MTQ ) ke-9, yang akan dilaksanakan pada tanggal 20-22 Maret mendatang yang telah direncanakan berlokasikan di lapangan Merdeka Tiyuh Panaragan jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba).

Untuk memperingati puncaknya acara tersebut Pemerintah daerah setempat saat ini telah mempersiap beberapa agenda-agenda yang akan di perlombakan pada saat acara festival tersebut.

Hal ini di jelaskan oleh Mansyur selaku Kepala Dinas Kesejahteraan Rakrat (Kesra) dirinya mengatakan bahwa ada beberapa Perlombaan yang siap akan di lombakan di acara tersebut seperti tafiz,hafiz dan tafiz alquran.

“kita akan mengadan qori-qoriah, hafiz, tafiz, tafiz quran dan lain lainnya, kita juga akan melibatkan seluruh Kecamatan dan Tiyuh yang ada di Kabupaten Tulang Bawang Barat, dan kita juga akan melibatkan satuan pengaman seperti pihak Kepolisian,Satpol pp dan Damkar” demi lancarnya acara ini. Ucapnya pada reporter beritajempol.co selasa(20/02/2018)

Selain itu, dalam rangka memperingati puncaknya acara festival MTQ tersebut, pemerintah juga berencana untuk mengundang seluruh kecamatan dan tiyuh yang ada di tulang bawang barat. Tukasnya.

Reporter : Santori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *