Kapolres Lamsel AKBP M Syarhan Jamu Wartawan Makan Malam di Rumah Dinas

Lampung Selatan : Kapolres Lampung Selatan (Lamsel), AKBP.M. Syarhan, menggelar acara silaturahmi dengan para jurnalis kabupaten lampung selatab dengan jamuan makan malam di rumah dinas Kapolres, Senin (19/03/2018).

“Pertemuan ini semata-mata untuk mempererat jalinan tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dan berkesinambungan antara jurnalis dengan pihak Polres demi untuk kemajuan Lampung Selatan,” ucap Syarhan.

Acara ini pula, kata Syarhan, sebagai wujud rasa kebersamaan rekan jurnalis dengan kapolres yang beberapa minggu ini dengan kesibukan tugas jadi jarang bertemu dan hanya bisa berkomonikasi melalui grup WA .

“Saya tidak ingin ada jarak antara Polres dan wartawan. Polisi tidak pernah alergi untuk menerima kritik dan saran dari rekan-rekan jurnalis, apalagi ini tujuannya untuk membangun, walau terkadang kami ada keterlambatan dalam merespon hal tersebut,” ungkap Syarhan.

“Hal tersebut tentu akan kita perbaiki perlahan-lahan untuk menjadi lebih baik demi kepentingan kita bersama,” pungkas Syarhan.

Reporter : Dendi Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *