Papala Pengcab Tuba Gelar Agem di Bujung Tenuk

Tulangbawang674 views

Menggala : Perkumpulan penggemar ayam laga Lampung (PAPALA) pengurus cabang Tulangbawang (PANGCAB Tuba), menyalurkan Hobi tanpa judi dengan kegiatan abar gembira (AGEM) alias ayam laga, di Kampung Bujung Tenuk, Menggala, Tulangbawang.  Minggu (18/03/2018).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama penghobi ayam laga dan sudah mendapatkan izin dari Kemenhum ham nomor:AHU-002 7947.AH.01.07.Tahun 2015 dan tercatat di akte notaris.didik maryono SH MH M. Kn  dan Kesbangpol provinsi Lampung. Nomor:210/077/IV/II.03/2016

Perkumpulan para penghobi ayam laga Ini disambut  positif dengan warga sekitar yang selenggarakan di Kampung Bujung Tenuk, Menggala, Tulangbawang.

“kami senang dengan ada kegiatan ayam laga disini,  selagi itu menyangkut kegiatan positif karna jarang2 jarang ada kegiatan agama laga tanpa judi,  kami juga Warga sekitar sini ikut senang karna kami bisa jualan makanan, minuman dan mendapatkan rejeki dari kegiatan positif ini. “ujar Meiyadi.

Guntur Sumedi  ketua PAPALA PANGCAB TUBA mengatakan” ini ajang Melepaskan hoby dengan temen-temen untuk menyalurkan hobi tanpa judi. “kata Kordinator acara tersebut.

Lanjut Guntur Harapanya sih budaya ayam laga Ini untuk sebagai warisan budaya tradisional bisa terlestari dan ini adalah wadah yang tepat untuk menghindari – hindari perjudian ayam laga,contoh hari ini dengan kita selenggarakan PAPALA  abar tempat kita ini bisa menghindari para penghobi ketempat gelanggang perjudian “ucapnya.

Reporter : Ade Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *