Kapolres Tuba Lepas Tim SSB INJ U-12 Danone Cup

Tulangbawang650 views

Menggala : Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si secara simbolis melepas keberangkatan tim SSB INJ (sekolah sepak bola indraloka jaya) U-12 hari Rabu (28/3/2018) sekira pukul 15.10 WIB di Mapolres Tulang Bawang.

Kapolres Menuturkan, tim SBB INJ U-12 yang berangkat ke Ciracas Jakarta Timur merupakan salah satu tim sepak bola yang mewakili Provinsi Lampung untuk bertanding di Festival Sepak Bola Danone Cup U-12 tingkat nasional mulai hari ini.

“SSB INJ U-12 yang saya lepas secara simbolis keberangkatannya merupakan tim sepak bola binaan Polres Tulang Bawang yang patut dibanggakan karena setelah menjadi Juara II Festival Danone Cup di Pringsewu sehingga langsung mendapatkan tiket untuk bertanding ditingkat nasional di Festival Sepak Bola Danone Cup U-12 yang diadakan di Ciracas Jakarta Timur,” ujarnya Kamis (29/3/2018).

Kapolres Menjelaskan, anak-anak yang tergabung dalam SSB INJ U-12 yang berangkat adalah anak-anak yang berasal dari kalangan keluarga yang secara ekonomi kurang mampu dan amat sangat membanggakan sekali kalau nantinya mereka bisa menjadi juara dan membawa pulang hadiah saat pulang.

“SSB INJ didirikan oleh Bhabinkamtibmas (bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat) Polsek Lambu Kibang Brigpol Harianto (15/7/2014) yang didukung penuh oleh aparatur tiyuh, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang ada di Tiyuh Indraloka Jaya Kec. Way Kenanga Kab. Tulang Bawang Barat yang mana anak didiknya semua berasal dari kalangan keluarga secara ekonomi kurang mampu dan telah beberapa kali menjuarai sepak bola semenjak terbentuk,” jelasnya.

Kapolres Menerangkan, dengan semangat dan sportivitas yang tinggi yang dimiliki oleh anak-anak SSB INJ U-12 dalam bertanding di Festival Sepak Bola Danone Cup U-12, mudah-mudahnya mereka bisa meraih juara dan mampu membawa pulang hadiah sehingga bisa mengharumkan nama Provinsi Lampung dan Kabupaten Tulang Bawang Barat serta Polres Tulang Bawang sebagai pembinanya.

Tampak hadir dalam melepas tim SSB INJ U-12 di Mapolres Tulang Bawang yaitu Kapolres Tulang Bawang, Wakapolres Kompol Djoni Aripin, S.Sos, MM, Kabag Ops Kompol Edy Syafnur, Kabag Ren Kompol Drs. Sujodo, Kasat Binmas AKP Dulhapid, S.Pd dan Bhabinkamtibmas Polsek Lambu Kibang Brigpol Harianto yang langsung mendampingi tim bertanding di Ciracas Jakarta Timur.

Reporter : Ade Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *