Apel Besar 3 Pilar Polres Lamsel Deklarasikan Anti HOAX

Lampung Selatan : Dalam rangka Menjelang Pilkada 2018 di Provinsi Lampung pada 27 Juni nanti, Kapolres Lampung Selatan bersama Forkopimda menggelar Apel Besar 3 Pilar di Lapangan Mapolres Lamsel, Rabu, (30/05/18).

Apel tiga pilar ini juga diikuti oleh Babinsa (Bintara Pembina Desa), Bhabinkamtibnas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarat), perwakilan Lurah dan Kepala Desa se-Lamsel.

Dalam kegiatan apel tersebut, Kapolres Lamsel, AKBP. M. Syarhan, menjelaskan komitmen bersama untuk menjaga pelaksaan Pilkada dan agenda Nasional sebelum, saat berlangsung, dan sesudahnya agar tetap berjalan dengan aman dan kondusif.

“Tujuan digelarnya Apel Besar 3 Pilar Kamtibmas ini mendorong terciptanya keamanan dan ketertiban menjelang terselenggaranya Pilkada baik Kota dan Kabupaten serta Pilgub diseluruh wilayah Lampung, kita harapkan ketiga pilar yaitu Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Lurah atau Kepala Desa bisa mendeteksi secara dini gangguan dan ancaman di wilayah tugasnya masing-masing,” ujar Syarhan, saat membacakan sambutan tertulis Kapolda Lampung, Irjen. Drs. Suntana.

Reporter : Dendi Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *