Risma Baiturrohman Penumangan Adakan Berbagai Lomba

Uncategory772 views

Panaragan : Dalam mengisi kegiatan bulan suci Ramadhan Rismawan-Rismawati masjid Baiturrohman tiyuh Penumangan suku 06 kayu batu Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) mengadakan berbagai macam lomba. Selasa, (29/05/2018).

Dalam Kegiatan lomba tersebut di ikuti dari berbagai kalangan mulai dari kalangan anak-anak hingga Remaja yang ada di tiyuh setempat.

Salah satu juri dalam perlombaan tersebut, Chandra Yono, “mengatakan bahwa ia sangat mengapresiasi kegiatan ke-Agamaan seperti ini. Karena menurutnya, selain mengisi bulan yang penuh Berkah, hal ini juga melatih dan mengenalkan lebih jauh lagi tentang ke-Agaman kepada anak-anak dan remaja Khususnya yang ada di tiyuh Penumangan.

“Kita sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, karena selain untuk mengisi waktu kosong kita di bulan ramadhan atau bulan yang penuh berkah ini, kita juga melatih sekaligus mengenalkan lebih jauh lagi tentang ilmu keagamaan terhadap anak anak dan remaja yang ada di tiyuh ini. dan hal seperti inilah yang patut kita banggakan, Ungkapnya

Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk Bersilaturahmi, kemudian mendidik mental anak-anak  dan menambah wawasan anak-anak tentang ke-agamaan islam.

Dalam acara ini, berbagai Perlombaan yang kita  adakan, diantaranya adalah, Lomba bernyanyi Islamiah atau bersholawat, kemudian lomba membaca surat Pendek dan Tartil (Membaca Al-Quran) kemudian Lomba Ceramah, di tambah lagi Lomba Mewarnai yang di Khususkan untuk Anak-anak dan Lomba Adzan yang di ikuti peserta Laki-laki baik dari kalangan Anak-anak dan remaja. Tukasnya

Reporter: Santori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *