PWI dan Diskominfo Lamsel Buka Stand Bersama di Lamsel Fair

Lampung Selatan : Menjelang perhelatan tahunan Pemerintah Kabupaten Lamsel yakni Lampung Selatan Fair (Lamsel Fair) 2018 yang diadakan pada tanggal 30 juli sampai dengan 12 Agustus mendatang Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lamsel akan buka stand bersama.

Demikian dikatakan Plt. kadis Kominfo M. Sefri masdian saat berbincang santai di kantor dinas setempat Kamis(19/07/2018).

“Dengan kegiatan ini ada sinergisitas antara dinas kominfo dan media media yang ada di Lamsel dalam rangka mendukung program program Bupati sehingga tercipta kerjasama yang baik kedepannya,” Terangnya.

Sementara Ketua PWI Lamsel Alpandi mengatakan selain untuk memeriahkan Lampung Selatan fair 2018, sekaligus memperkenalkan karya karya Jurnalistik dalam mendukung pembangunan masa kepemimpinan Bupati Lamsel Zainuddin Hasan.

“Semoga kedepannya PWI bisa bergandengan terus dengan Dinas Kominfo dan Pemkab Lamsel dalam rangka turut serta membangun tentunya lewat karya karya jurnalistik” Pungkasnya.

Reporter : Dendi Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *