Desa Totoharjo Maksimalkan Pembangunan infrastruktur Jalan Malalui Dana Desa

Lampung Selatan1,036 views

Lampung Selatan : Demi suksesnya pembangunan di kecamatan Bakauheni, camat setempat yakni Den Zaidan menyaksikan secara langsung jalannya tahapan pembangunan realisasi dana desa di Desa Totoharjo, Lampung Selatan, Kamis (19/07/2018).

Camat Bakauheni Den Zaidan mengatakan, dana desa harus dilaksanakan untuk kepentingan masyarakat tapi selain itu dana desa juga harus diutamakan untuk peningkatan akses jalan, karna sudah banyak yang rusak sehingga sangat dibutuhkan perbaikan.

“intinya DD ini harus di realisasikan jangan fiktif ,semua harus transparan,”Katanya dilapangan saat diwawancarai beritajempol.co.id, Kamis (19/07/2018).

Selaku pimpinan perangkat dikecamatan Bakauheni, Zaidan bersyukur karna desa totoharjo telah melaksanakan pembangunan yang bersumber dari DD 2018, sehingga diharapkan dapat berdampak luas untuk kemudahan.

“Semoga masyarakat dapat menikmatinya, mudah-mudahan juga pelaksanaan pembangunan ini berjalan lancar dan sukses.Masyarakat juga harus peduli serta harus dapat menjaga serta merawat pembangunan ini agar selalu terjaga artinya keperdulian masyarakat sangatlah penting,”Harapnya.

Ditempat yang sama Imam kepala desa setempat menyampaikan pembangunan jalan rabat beton ini di alokasikan melalui DD tahun 2018 yang berada di dusun 1 sampai ke dusun 2 dengan panjang volume 1.033 M dengan lebar 2,5 M dan tinggi 15 CM.

“Dalam proses pengerjaan kita melibatkan masyarakat sekitar, tentunya kwalitas juga lebih diutamakan karna yang akan merasakan manfaatnya masyarakat itu sendiri,”Ujarnya.

Ia juga berharap pembangunan itu dapat mempermudah transportasi masyarakat dalam menjalankan aktifitas sehari-hari dan tahapan pembangunan juga diharaokan dapat berjalan sesuai yang di harapkan.

Acara yang dihelat didesa Totoharjo kecamatan setempat ini turut dihadiri Den Zaidan Camat Bakauheni, KUPT PU Kecamatan Bakauheni Budi Santoso,Tenaga Ahli Nasrulloh.ST dan pendamping desa Musni.

Reporter : Dendi Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *