Pantau Kinerja Guru, Kadisdik Lamsel Kunjungi SDN Pauh Tanjung Iman

Lampung Selatan1,684 views

Lampung Selatan : Pantau Kinerja Guru Kepala dinas pendidikan Lampung Selatan, Thomas Amirico, blusukan untuk melihat secara langsung aktivitas sekolahan SDN Pauh Tanjung Iman, Kalianda, Lampung Selatan, Jumat (20/07/2018).

Pada kesempatan itu Thomas Amirico mengatakan, jika pihaknya tengah melalukakn pemantauan secara langsung di beberapa tempat, baik untuk tingkat SD, SMP dan SMA yang ada di Lampung selatan. (Lamsel)

“Ya saya sengaja datang melihat keadaan real dilapangan, bagaimana pola pendidikan yang diterapkan sekolah khususnya guru baik di tingkat sekolah SD, SMP dan SMA untuk melihat secara langsung bagaimana kinerja guru guru yang ada di lampung selatan ini,”Katanya, Jum’at (20/07/2018).

Thomas sendiri berpesan kepada tenaga pengajar yang ada di Lampung selatan agar bersemangat dan ikhlas memberikan ilmunya untuk anak anak murid yang ada di tempat mereka mengajar.

“Saya juga meminta harus ada perkembangan dan perubahan untuk anak anak didiknya,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN pauh tanjung iman yakni Ibu Kuraisin mengaku senang dan bangga atas kunjungan Kepala Dinas saat itu karena telah mau melihat keadaan sekolah tempat mereka mengabdikan diri.

“Saya selaku kepala sekolah SDN Pauh Tanjung Iman sangat sangat senang dan bangga karena Kepala dinas pendidikan Sudah mau silaturahmi dan melihat langsung Sekolahan kami,”jelasnya saat diwawancarai beritajempol.co.id.

Reporter : Dendi Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *