Kades Marga Mulya Azhari Minta Siskeudes Dipermudah

Lampung Timur748 views

Lampung Timur : Kades marga mulya kecamatan Way Bungur, Azhari dalam Workshop implementasi Siskeudes dalam tata kelola keuangan Desa Bersama Anggota DPR RI komisi XI meluapkan kekesalannya dalam pengelolalaan dana desa yang nilainya Begitu Rumit, Senin (6/08/2018)

Di Ucapkan Azhari dalam Sesi tanya jawab pada acara itu ia mengatakan dan meminta agar Pengelolaan keuangan desa dapat di buat dengan semudah mungkin.

“Saya minta untuk dapat lebih mudah, tidak di persulit, sama seperti yang di katakan Presiden Jokowi,” Kata Azhari pada acara yang di laksanakan pada gedung Islamic Center Lam-tim.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Sekertaris Daerah Kabupaten Lampung Timur Syahrudin Putra Mengatakan, Bahwasannya pertanyaan yang di ajukan Azhari bukan Pertanyaan, Melainkan Ungkapan

Syahrudin Putra Juga mengatakan untuk menanggulangi kesulitan Para Kades dalam implementasi penggunaan keuangan desa akan di bentuk kerja sama antar kades dengan pihak Pemda, Kepolisian dan kejaksaan dalam hal penanganan tersebut.

“artinya nanti Para kades yang ingin konsultasi, Misalnya Dalam SisKeudes ini ada kendala-kendala mereka, maka akan kita fasilitasi dalam menangani kesulitan itu, maka dari pada itu kita cari aplikasi yang sederhana,” katanya lagi

Selain itu Sekertaris Daerah Kabupaten Lampung Timur itu juga sempat memyentil kepada para Kepala desa untuk tidak patah semangat dalam melaksanakan tugasnya.

“saya pahami keadaan ini, tapi saya harap bapak-ibu sekalian dapat tetap semangat dalam melaksanakan tugas,” tegasnya

Dalam acara tersebut Tampak hadir 264 Kepala Desa, Camat Sekabupaten Lam-Tim, Kepala Kantor Inspektorat, Perwakilan Kepolisian, Kejari Lam-tim, dan perwakilan BPKP Provinsi.

Reporter : Erlangga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *