Nanang Ermanto Ajak Briefing Eselon II dan III

Lampung Selatan2,449 views

Lampung Selatan : Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto melakukan briefing dengan seluruh pejabat eselon II dan III dilingkungan pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamsel, Senin (06/08/2018).

Acara yang digelar di Aula Sebuku, (Rumah Dinas Bupati) tersebut hanya berlangsung sekitar 30 menit. Suasana pun tampak cair saat Nanang Ermanto mulai memberikan arahananya.

“Jadi intinya, dalam silaturahmi ini, saya hanya ingin tahu apa saja yang telah dikerjakan maupun proyeksi yang sudah, sedang, dan akan dilakukan,” kata Nanang saat menyampaikan arahannya.

Dalam kesempatan itu, Nanang juga meminta seluruh jajaran untuk rajin turun kebawah untuk menyerap aspirasi dari masyarakat.

“Bagaimana kita bisa tahu kekurangan dan kelamahan yang ada jika tidak pernah turun, jika hanya menerima laporan saja. Inilah gaya saya, yang penting bagaimana kita kerja, kerja, kerja, untuk kepentingan masyarakat Lampung Selatan,” tukasnya.

Selain itu, mantan anggota DPRD Lamsel dua periode itu meminta seluruh jajarannya untuk senantiasa membangun kebersamaan diantara satu dengan lainnya.

“Mulai hari ini dan seterusnya mari kita bangun kebersamaan dan keterbukaan. Saya orangnya tidak suka ada yang terkotak-kotak, apalagi ada intervensi. Bekerjalah sesuai tupoksi masing-masing,” imbunya.

Reporter : Dendi Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *