Minggu Depan, Arinal Jalan Sehat Bersama Warga Bandar Lampung dan Kota Metro

Uncategory671 views

Bandar Lampung : Bakal calon Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi terus gelar sosialisasi dan pengenalan diri pada masyarakat, Kali ini Tim jaya kembali menggelar jalan sehat didua lokasi berbeda yakni bandar lampung dan Kota Metro pada Minggu 19 November mendatang.

Ketua Jaringan Arinal Berkarya (JAYA) H. Himawan Ali Imron mengatakan, jalan sehat di Kota Bandarlampung akan dilaksanakan di lapangan sorf ball Way Halim Bandarlampung, sedangkan untuk kota metro akan dipusatkan di lapangan 22 Hadi Mulyo Metro Pusat Kota Metro.

“Sama seperti jalan sehat sebelumnya, kali ini kita coba ajak masyarakat Bandarlampung dan Kota Metro untuk jalan sehatbersama Arinal,”Katanya, Selasa (14/11/2017).

Dilanjutkanya, jalan sehat tersebut juga akan dimeriahklan oleh beberapa artis ibukota seperti Nassar dan beberapa lainya.

“Kita akan menghadirkan kembali artis ibu kota yaitu penyayi dangdut Nassar, selain Nassar direncanakan masih ada artis lain yang akan menghibur warga Kota Bandarlampung dan Kota Metro,”lanjutnya.

Selain memberikan hiburan, jalan sehat ini, tim Arinal Djunaidi menyediakan hadiah bagi warga Bandarlampung dan Metro berupa uang tunai jutaan rupiah, 20 rice cooker, sepeda gunung, HP Android, TV LCD dan sepeda motor.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *