Wabup Lamtim Buka Pembinaan Satgas Anti Narkoba

Lampung Timur656 views

Lampung Timur : Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, membuka acara kegiatan Pembinaan Satgas Anti Narkoba Kabupaten Lampung Timur di Gedung Pusiban Kompleks Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, Selasa (14/11/2017).

Yang menjadi topik bahasan dalam kegiatan ini antara lain, memaparkan efek berbahayanya penyalahgunaan narkoba, peran penting keluarga dalam menjaga kelangsungan kehidupan individu serta kesadaran penuh anggota masyarakat untuk menciptakan hubungan yang harmonis, saling menjaga, saling mengawasi, saling mengingatkan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.

Dalam sambutannya, Zaiful Bokhari mengharapkan sekaligus menghimbau kepada seluruh peserta Latihan Satgas Anti Narkoba, untuk tidak segan-segan memberi pengarahan, penyuluhan, dan membagi ilmu kepada keluarga, khususnya anak-anak , saudara, masyarakat dan teman, untuk menjauhi Narkoba.

“Laporkan kepada lembaga, dinas,/instansi yang berwewenang, bila mengetahui ada anggota masyarakat yang menyalahgunakan dan mengedarkan narkoba,”katanya, Selasa (14/11/2017).

selain itu, Zaiful Bokhari pihak kabupaten Lampung Timur telah bekerjasama dengan baik dengan kepolisian sehingga dirinya menyatakan seruan tegas untuk menangkap siapapun yang terlibat narkoba nantinya.

“Kita tidak akan segan-segan apabila kita mengetahui ada yang menggunakan bahkan mengedarkan, kita lakukan tindakan tegas dengan aparat keamanan, saya meminta untuk dilakukan tembak di tempat.” Tukasnya.

Selain Perwakilan dua orang setiap desa di Lampung Timur, Hadir juga pada kegiatan itu, Asisten Kepala Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Tarmizi, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Antoni Siaga Putra, serta unsur Forkopimda Kabupaten Lampung Timur.

Reporter : Erlangga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *