Mulai Desember PPS Lamtim Akan Mendapatkan Gaji

Lampung Timur677 views

Lampung Timur : Panitia Pemungutan Suara ( PPS) adalah panitia yang dibentuk oleh KPU Kabupaten/Kota untuk menyelenggarakan Pemilihan Umum. Yang bertugas, berwewenang, dan berkewajiban Membantu KPU Kabupaten/Kota dalam melakukan Pemilih Umum.

Kabar gembira diperuntukan oleh anggota PPS beserta staf, kadati mereka akan  Menerima Gaji mulai dari Bulan Desember mendatang. Ini di sampaikan Mashur selaku Sekertaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Timur, di ruang kerjanya kepada BeritaJempol.co, Senin (20/11/2017)

“mulai bulan depan nanti, PPS, sekertaris dan Staf sudah menerima Honor bulan November ini, yang akan di kirimkan langsung ke Rekening mereka masing-masing” katanya.

Selanjutnya Mantan Camat Bumi Agung mengatakan Gaji Honor yang di terima Oleh Ketua PPS, Anggota PPS dan sekertaris serta Stafnya akan Berpariasi nilainya, namun tidak jauh berbeda.

“Gajih untuk Ketua PPS 800 Ribu, Anggotanya 600 ribu, untuk Sekertaris 450 ribu sedangkan Stafnya 400 Ribu” Katanya Kepada BeritaJempol.co
Selanjutnya, Mashur mengharapkan agar masing-masing PPS, Sekertaris dan Staf dapat bekerja dengan maksimal sesuai tugas dan tupoksinya masing-masing.

“Silahkan saling Berkordinasi, agar nantinya jalannya pesta Demokrasi pada Tahun 2018 mendatang ini dapat terlaksana dengan baik tanpa adanya kendala yang berarti” Pungkasnya.

Reporter : Erlangga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *