Chusnunia Lepas Kontingen Porprov Asal Lamtim

Lampung Timur661 views
Bupati Lampung Timur menghadiri pelepasan dan pemberangkat kontingen Lampung Timur untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi lampung VIII tahun 2017, Di Gedung Islamic Center Desa Muara Jaya Kecamatan Sukadana.jumat (24/11/2017).
Dalam pelepasan atlet ini kabupaten lampung timur mengirim 221 atlet yang terdiri dari 148 atlet putra dan 73 atlet putri dengan 14 cabang petandingan yang akan di ikuti dari 22 cabang olahraga, Pada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi ke VIII, sebagaimana yang telah di tetapkan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi lampung akan di laksanakan Pada 27-November hingga 7 Desember 2017, yang Informasinya pembukaan akan di lakukan Di stadion Sumpah Pemuda PKOR Way Halim yang pelaksanaanya selama 10 hari.
Hadir pula dalam pelepasan dan pemberangkat kontingen lampung timur pada porprov lampung VIII tahun 2017 Ketua koni lampung timur zaiful bukhori,Sekda kabupaten lampung timur,assisten 1 bidang pemerintahan tarmizi,Dandim 0411/lt jajang kurnian, Kejari kabupaten lampung timur, Ketua pengadilan, kapolres Lampung Timur yang diwakili oleh Kabagren kompol bambang sumpeno.
Dalam Sambutannya Ketua Komite Olahraga Nasional (Koni) Kabupaten Lampung Timur Zaeful Bokhari menjelaskan, bahwasanya untuk atlet sepak bola dan futsal terlebih dahulu sebelumnya sudah di lepas duluan untuk bertanding. 
“untuk atlit sepakbola dan futsal serta bola voli telah diberangkatkan lebih awal.  Hal itu karena, cabang olahraga itu dipertandingkan lebih dulu pada Porprov” jelasnya.
Selanjutnya Ketua KONI Kabupaten Lampung Timur itu juga mengatakan agar para atlet dapat menerapkan atas persiapan latihan-latihan sebelumnya pada jalannya lomba.
“Bahwa Persiapan seluruh atlit dari cabang olahraga yang merebutkan beberapa mendali semuanya sudah mendapatkan pelajaran, jadi para atlet saya harapkan sudah siap tempur” katanya.
Selain itu, dalam sambutannya Bupati Lampung Timur Chusnunia Khalim berharap agar para atlet dapat menjaga sportifitas dalam bertanding memperebut mendali.
“kita berharap yang paling utama adalah dijaga soal kejujuran dalam pertandingan, sportifitas dalam pertandingan tidak boleh ada yang bermain curang apalagi rombongan lampung timur tidak ada, kita tidak menginginkan kemenangan diperoleh dengan cara curang tapi sesunguhnya kita berangkat sebagai seorang atlet mengikuti pekan olahraga di porprov lampung di lampung, kita berharap  dengan semangat mengharumkan nama baik bumi tuwah beppadan” Katanya.
Selanjutnya Bupati Lamtim melanjutkan dengan penyerahan bendera kontingen dari Bupati lampung timur kepada ketua kontingen lampung timur sekda kabupaten lampung timur untuk memberangkatkan para atlet bertanding.
Reporter : Erlangga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *