Nama HW Kian Santer Disebut Netizen, Pasca Penjarahan Rumdis Wabup Tuba

Tulangbawang651 views
Screenshoot  di group Jurnalisme warga

Menggala : Setelah penjarahan Rumah Dinas Bupati Tuba diberitakan Wartawan dibeberapa Media, Heri Wardoyo, SH. mantan Wabup Tuba menjadi perbincangan hangat para netizen,  tak hanya menyindir beberapa diantaranya meminta siapapun terduga pelaku ‘penjarahan’ itu harus segera diusut dan dilaporkan ke pihak berwajib.

Seperti halnya postingan salah satu netizen dengan nama akun Yahya Affyt Ahmadi di group facebook jurnalisme warga, pasca menggunggah status ‘Heri Wardoyo Diduga Mendalangi Penjarahan Rumah Dinasnya ?’  statusnya itu langsung direspon dan dikomentari ramai netizen.

“Kl memang benar ini sangaatt mengecewakan..Fasilitas milik negara atau milik pemda tuba untuk di pergunakan pemerintah khusus nya yg berkompeten ..malah di hilangkan atau si diduga digunakan untuk pribadi…
Mudah2..bukan indikasi perbuatan melawan HUKUM…..hmm..hmm..hmm,”Tulis akun, Wira Vannder

Tak beberapa lama kemudian ucapan itu disambut kembali oleh Yahya Affyt Ahmadi, ia menyebut jika tak mudah untuk melaporkan begitu saja, jika memang dugaan itu benar adanya mengarah pada heri wardoyo maka tak semudah itu pula untuk memperkarakanya.

“Kalian tau gak siapa Wabup Heri Wardoyo ?:
“Pada bulan Oktober 2017 (kalau gak salah), Heri Wardoyo pernah menyatakan semua Wartawan takut sama dia !!!.Saya warga biasa yang menulis tautan di Jurnalis Warga pastinya lebih atut dong ?:,”katanya.

Kemudian tulisan itu kembali menuai banyak tanggapan, sehingga mungkin kembali ingin menyampaikan pesan, akun Hadi Saputra lagi-lagi menulis dengan menyatakan agar hal itu diusut tuntas.

“Ini Suatu Perbuatan Otak Maling Harus Usut Tuntas. Kalau itu Perilaku Heri Wardoyo. Kita Harus Penjarakan. Terlalalu,”Kecamnya.

Namun, Apapun realitanya hal ini sudah seharusnya diusut oleh pihak kepolisian, agar tak ada fitnah sepihak pada mantan Wakil  Bupati Tulang Bawang, Heri Wardoyo karena apabila tidak itu akan merusak nama baiknya, pun demikian sebaliknya apabila ada dugaan yang mengarah maka siapapun itu harus bertanggung jawab baik mengembalikan aset inventarisir pemkab setempat dan pertanggungjawaban secara hukum.

Diberitakan sebelumnya,  rumah Dinas Wabup (Wakil Bupati) Tulang Bawang belum bisa ditempati oleh Hendriwansyah karena perabotan Rumah Dinas Wabup yang tadinya ditempati oleh Heri Wardoyo malah kosong tak ada perabotan. Hal ini dapat diketahui saat beberapa Wartawan mengahidiri acara Tasyakuran pada Kamis malam (21/12/2017).(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *