Kapolres Lamtim Pantau Posko Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Lampung Timur713 views

Lampung Timur : Kopolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra bersama Waka Polres KOMPOL Rahmadi Asbi melakukan pantauan ke beberapa pos pengaduan dan pelayanan di Polsek Pekalongan guna mengcroscek kesiapan pengamanan Natal dan tahun baru untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Senin (25/12/2017).

Pada kesempatan itu, Kapolres Lampung Timur, AKBP Yudy Chandra mengatakan,  memberikan petunjuk dan arahan kepada anggota agar selama bertugas selalu waspada dan bertindak sesuai SOP (standar operasional prosedur) yang telah ditentukan.

“Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, lakukan patroli dan pengaturan arus lalu lintas,”Katanya, Senin (25/12/2017).

Lebih lanjut Kapolres juga memberi motivasi pada anggota demi peningkatan kinerja Polri kedepan. Sehingga terwujud apa yang menjadi harapan masyarakat, Polri yang dekat dengan masyarakat, profesional, humanis.

“saya harapkan kepada seluruh anggota yang menempati pos pelayanan untuk senantiasa memantau situasi kamtibmas seputaran pos pelayanan, agar dapat membantu dan melayani masyarakat dengan tulus”

“jaga solidaritas dan kekompakan selama melaksanakan tugas, selalu koordinasi lintas sektor dan tingkatkan kewaspadaan terhadap serangan teroris” Terangnya.

Di akhir kunjunganya, kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra E.,S.IK.,M.H., memberikan bingkisan untuk para anggota yang melaksanakan tugas, dengan harapan agar petugas lebih giat lagi memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Reporter : Erlangga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *