Baru Sebulan dikerjakan, Bangunan Dinas PU ini Sudah Ambrol

Uncategory667 views

PANARAGAN : Proyek Dreinase/gorong gorong yang dikerjakan oleh CV. Kencana jaya ditiyuh mulya kencana kecamatan tulang bswang tengah kabupaten tulang bawang barat (TBB) diharapkan warga segera dibenahi. pasalnya bangunan gorong gorong yang belum seumur jagung itu kini telah mengalami kerusakan (ambrol) dan itu sangat membahayakan pengemudi kendaraan.

Salah satu warga mulya kencana, Junaidi mengatakan, bangunan tersebut dibangun oleh dinas PU yang belum lama ini selesai, tetapi sudah mengalami kerusakan yang lumayan parah dan itu sangat  membahayakan pengemudi kendaraan. Terutama warga sekitar yang sering melintasi jalan tersebut.

“ia mas bangunan gorong gorong itu belum lama selesai, kurang lebih satu atau dua bulan yang lewat. Tapi kok sudah ambrol gitu. Kemungkinan bangunan itu memang dibuat asal jadi oleh pihak yang mengerjakan demi mendapatkan keuntungan yang lebih,”katanya, Senin (08/01/2017).

sebagai alternatif dan solusi Untuk saat ini warga secara bersama-sama bergotong royong membuat jambatan sementara dari pohon kelapa agar akses jalan tersebut  tetap bisa dilewati. Karna jalan tersebut memang salah satu jalan utama penghubung antara tiyuh mulya kencana ke tirta kencana.

“ya kalau harapan warga kepada pihak rekanan yang mengerjakan proyek tersebut untuk segera memperbaiki bangunan tersebut. Karena jika tidak diperbaiki segera, bisa menyebabkan korban kecelakaan dan itupun sangat berbahaya bagi pengendara yang melintasi jalan tersebut Terutama warga sekitar,”Tukas Junaidi.

Reporter : Santori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *