Anggota TNI-Polri di Tubaba Himbau Warga Jaga Kedaulatan NKRI

Uncategory723 views

Panaragan : Jajaran Koramil tulang bawang tengah bersama Anggota Polsek Tulangbawang Timur, Tubaba bersamaan memasang  Spanduk bertuliskan TNI-POLRI Bersinergi Untuk Menjaga Kedaulatan NKRI.

Spanduk tersebut  bermaksud tujuan agar masyarakat mengerti dan memahami bahwa Bangsa Indonesia memerlukan keberesatuan sebagai pertahanan yang tidak bisa dipisah kan dalam menjaga keutuhan NKRI.

Meskipun banyak isu yang bertujuan untuk memecah belah persatuan TNI dan Polri namun  tetap kompak dan bersatu dalam menjaga keutuhan.

Anggota Kodim 0412/LU Pelda Yugo Utomo didampingi Koramil 412- 01/Panaragan saat di jumpai Lampungtoday.com di lokasi  pemasangan mengatakan, tujuan pemasangan spanduk yang bertuliskan TNI-POLRI Bersinergi Untuk Menjaga Kedaulatan NKRI.

“Yang pastinya biar masyarakat tau bahwa TNI dan Polri tetap bersatu untuk menjaga kedaulatan NKRI, yang pastinya biar masyarakat tau TNI dan Polri tetap bersatu untuk menjaga keutuhan NKRI.

Pemasangan spanduk juga terlihat di tempatkan pada area terbuka dan strategis yang bisa dibaca oleh kalangan masyarakat.

“Kita harapkan kepada seluruh jajaran masyarakat ada nya tulisan spanduk dapat dipahami bersama agar supaya masyarakat benar-benar merasakan keamanan dan kenyamanan,”Tukasnya.

Reporter : Santori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *