Alhamdulillah, Balita ini Selamat dari Tabrakan Maut

Uncategory594 views
Petugas Kepolisian Saat Mengamankan para korban dan Kendaraanya

Panaragan : Akibat melaju kencang dan hilang keseimbangan tabrakan maut tak terelakan bagi dua pengendara yang mengalami kecelakaan di jalan raya kelurahan Panaragan jaya Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Jum’at (19/1/2018).

Kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 10.30 wib siang hari, korban yang belakangan di ketahui bernama wiwin (39) warga tiyuh panaragan brebes mengendarai kendaraan sepeda motor yamaha Mio dari arah pasar panaragan jaya, sedangkan laki-laki yang belum diketahui pasti namanya tanpak dari arah berlawanan menggunakan sepeda motor yamaha v-ixion berwarna hitam.

Salah seorang saksi mata Anton mengatakan, kejadian itu terjadi karena pengendara motor v-ixion hitam tanpak melaju dengan kecepatan ltinggi. namun disaat yang bersamaan tiba-tiba datang satu pengendara dengan motor matic dari arah berlawanan.

“Diduga pengendara motor Vxion itu mengendara dalam kecepatan tinggi, nah akibatnya saat berpapasan dengan sebuah motor matik yang dikendarai seorang wanita itu kendaraanya lepas kendali sehingga terjadilah kecelakaan ‘Adu Kambing”,”Katanya saat di konfirmasi beritajempol.co, Jum’at (19/01/2018).

beruntung saat kejadian warga dan anggota kepolisian segera mengamankan keduanya, akibat kejadian itu kedua korban mengalami lika serius sehingga dilarikan ke Puskesmas Ponet panaragan jaya.

Ada hal menarik dan menjadi suatu keajaiban sdaat kejadian ini, karena seorang balita yang merupakan anak dari salah satu pengendara yakni  wiwin (39)selamat dari tabrakan itu, meski kendaraan yang ditumpanginya berbenturan keras tetapi ia selamat dari kejadian naas itu.

“kejadian tersebut menjadi sorotan para warga, karena Balita Aqila (3) anak dari wanita tersebut itu hanya mengalami luka ringan pada bagian kaki nya saja, saat ini para korban masih ditangani oleh pihak Puskesmas Ponet panaragan jaya, rencanaya akan di larikan ke salah satu rumah sakit yang ada di Bandar Lampung untuk tangani lebih lanjut kondisinya,”Tukasnya.

Reporter : Santori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *