Akibat Ngantuk Pengemudi ini Alami Laka Tunggal di Panaragan

Regional791 views

Panaragan : Akibat mengantuk dan kurang hati hati  mengemudi kendaraan, Seorang pengemudi wanita dengan mobil Toyota Avanza dengan nopol BE 234 STalami kecelakaan tunggal di ruas jalan Panaragan jaya tepatnya di depan puskesmas Panaragan jaya kecamatan Tulang Bawang Tengah kabupaten Tulang Bawang Barat minggu, (28/01/2018).
Seorang pengemudi  mobil Toyota Avanza dengan nopol BE 234 ST yang di kendarai oleh seorang wanita yang di ketahui warga tiyuh Lebuh Dalam kecamatan tulang bawang timur kabupaten Tulang Bawang menggala.

menurut salah satu warga setempat hendi yang melihat kejadian mengatakan bahwa  mobil tersebut melaju dari arah Panaragan kampung menuju ke arah Panaragan jaya, tiba tiba mobil oleng dan tidak terkendalikan oleh pengemudi hingga mobil keluar dari ruas jalan dan menabrak pagar rumah warga.

“Kejadiannya sangat singkat mas, mobil yang melaju dengan kecepatan lumayan kebut itu tiba tiba oleng dan menabrak pagar rumah warga. Ucapnya pada tim beritajempol.co.

Sementara itu menurut anggota kepolisian sektor (polsek) Tulang Bawang Tengah kabupaten Tulang Bawang Barat yang berada di lokasi kejadian mengatakan kejadian itu terjadi di duga pengemudi mobil tersebut mengantuk sehingga mengakibatkan keluar dari jalur dan menabrak pagar rumah warga.

“Dugaan sementara sopirnya mengantuk sehingga dia oleng dan menabrak rumah warga,dan untuk kendaraan korban akan langsung kita amankan di kantor unit satlantas polres TuBa”jelasnya.

Adapun korban saat ini yang berhasil di identifikasi oleh pihak kepolisian adalah Fatmawati (25)tahun, Rosmiati (54)tahun, Maryati (60)tahun, M.Rahmatullah (12)tahun, dan dari keempat korban tersebut salah satu di antaranya di larikan ke rumah sakit bandar Lampung karna mengalami sesak dada akibat terhimpit kursi penumpang.

Reporter : Santori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *