Juara II Danone Nations Cup, Tim Sepakbola U-12 Tubaba Minta Sentuhan Pemerintah

Uncategory672 views

Panaragan : Setelah berhasil meraih juara  dua (2) dan mengharumkan nama Tulangbawang Barat, tim sepak bola junior usia 12 tahun (U-12) asal tiyuh Indraloka Jaya kecamatan Way Kenanga kabupaten Tulangbawang Barat, berharap adanya sentuhan pemerintah daerah setempat baik berupa suport maupun pembiayaan untuk tim U-12 yang yang akan melaju ke Ciakas, jakarta mengikuti piala Danone Nations Cup 2018.
Sekertaris tiyuh Indraloka Jaya Saidin mengatakan, meski mereka hanya memiliki dana terbatas namun prestasi yang membanggakan telah ditorehkan anak-anaknya, setelah puas menyabet juara dua dari 96 Tim peserta pada pertandingan Danone Nations Cup (DNC) 2018 di waringin Barat, Sukoharjo, Pringsewu beberapa hari lalu.

“Tim Sepakbola U-12 yang berada dibawah naungan karang taruna Tiyuh Indraloka jaya berhasil meraih juara dua, kami berharap pemerintah daerah Tubaba melirik prestasi ini dan dapat membantu kami untuk dapat maju pada pertandingan selanjutnya,”Katanya, Rabu (21/02/2017).

Dijelaskanya, selama ini pihak Tiyuh telah berusaha keras untuk Tim-U12 Indraloka Jaya, namun untuk maju pada tahap selanjutnya tentu akan membutuhkan biaya besar, baik transportasi, official dan lainya untuk para pemain, oleh karena itu mereka sangat mengharapkan Pihak Pemda Tulangbawang Barat dapat membantu anak-anak berprestasi ini.

“Ini kan aset daerah ya jadi perlu didukung, kalau di suport oleh pemkab Tubaba maupun pihak dinas terkait maka ini akan menjadi bentuk dukungan moril kepada para pemain,”Jelasnya.

Diketahui, ajang sepakbola bergengsi Danone Nations Cup (DNC) 2018 di waringin Barat, Sukoharjo, Pringsewu merupakan seleksi Tim di Provinsi Lampung untuk mencari bibit agar dapat maju dan bertanding dikancah nasional yang terjadwal akan berlangsung sekitar bulan maret di Ciakas jakarta, setelah didapat para pemenang para pemain akan di ikut serakan pada pertandingan internasional Danone Cup yang akan di gelar di Rusia.

Reporter : Santori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *