Fadli Zon : Kecil Kemungkinan Gerindra Calonkan Tokoh Lain

Nasional764 views
Foto : Net/Ist

Jakarta : Mencalonkan Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) merupakan harga mati bagi Partai Gerindra. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon mengatakan, kecil kemungkinan Partai Gerindra mencalonkan tokoh lain selain Prabowo.

“Saya kira sejauh ini boleh dikatakan seratus persen semua kader Gerindra menginginkan Pak Prabowo sebagai calon presiden,” kata Fadli di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (26/02/2018).

Terkait hal tersebut, Fadli mengatakan dalam waktu dekat Partai Gerindra akan melakukan konsolidasi nasional pada Maret 2018 ini. “Tanggalnya sedang ditentukan dan kita melihat jadwal-jadwal yang lain,” tutur wakil Ketua DPR tersebut.

Sementara, untuk calon wakil presiden (cawapres), Partai Gerindra mengaku belum menggodok seperti apa cawapres yang diharapkan. Pasalnya hal itu diputuskan nanti setelah bertemu dengab partai mitra koalisi.

“Ya nanti pada waktunya kita melihat, sekarang ini ya tentu lagi persiapan lah ancang-ancang dan akan duduk di komunikasi politik untuk dijalankan terus,” ucap Fadli.

Sumber : Republika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *