Puncak Hut Lamtim di Lapangan Jepara Ternodai Oleh Pungli Parkir

Lampung Timur673 views
Karcis Parkir Yang Disulap Panitia Parkir Menjadi Rp.10ribu

Lampung Timur : Pesta puncak Hut Lampung Timur ke 19 di Lapangan Kecamatan Jepara banyak menuai sesalan ulah laku oknum panitia parkir yang mencari keuntungan melalui retribusi parkir yang mahal dan tak sesuai, Jumat (20/04/2018).

“Dikertas karcis parkir kan sudah terlihat bahwa bayarnya hanya 5 ribu tapi diubah oleh panitia menggunakan pulpen menjadi tarif Rp.10.000,”Kata Nova warga yang turut menjadi korban oknum panitia Pesta puncak Hut Lampung Timur ke 19 ini.

Tak hanya memberatkan masyarakat yang seharusnya dapat menikmati hiburan dengan nyaman tetapi malah sebaliknya panitia terkesan kasar pada pemilik kendaraan di area parkir.

“Selain mematok harga tinggi dan tak sesuai, para panitia parkir itu juga tanpak tidak menunjukkan keramah tamahannya terhadap pengunjung,”Jelas Nova.

Diketahui, Pesta puncak Hut Lampung Timur ke 19 yang berlangsung di di Lapangan Kecamatan Jepara menghadirkan artis dangdut Duo Intan, terlihat ribuan warga ikut bergoyang bersama artis Ibu kota itu saat membawakan lagu-lagu kesayangannya, namun sangat diusayangkan konsep yang telah dibuat pemda Lamtim harus terciderai oleh laku oknum tak bertanggungjawab.

Reporter : Erlangga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *