Wabup Tuba, Hendriwansyah Sambut Kunker Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana

Tulangbawang694 views
Menggala :  Wakil Bupati Tulangbawang, Hendriwansyah bersama jajaran Forkopimda plus Kabupaten setempat, menyambut kunjungan Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Suntana M.Si, di Lapangan Kompleks Pemda.

Kunjungan Kapolda Lampung ini dalam rangka untuk menghadiri acara sunatan massal yang merupakan rangkaian kegiatan pelaksanaan Tabligh Akbar, memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438 Hijriah, Tahun 2018 Masehi, yang diselenggarakan oleh Polres Tulangbawang.

Adapun usai menyambut Irjen Pol Drs. Suntana M.Si. Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah, mengikuti rombongan Kapolda Lampung dalam menghadiri kegiatan dan ikut melaksanakan bakti kesehatan.

Dari pantauan saat berlangsungnya kegiatan, Wakil Bupati Tulangbawang, Hendriwansyah nampak bersemangat dan antusias dalam mengikuti rangkain demi rangkaian acara, apalagi mengingat dirinya juga baru saja usai terpilih menjadi Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Tulangbawang masa khidmat 2017-2022, sehingga mengikuti kegiatan keagamaan semacam ini merupakan sebuah keharusan.

Kegiatan bertema ‘Dengan hikmah Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW dan Tagligh Akbar, kita tingkatkan ibadah dalam membentuk karakter kepribadian insan Bhayangkara guna mendukung Pilkada serentak yang kondusib Tahun 2018’.

Disela-sela acara, Wakil Bupati sempat berbincang dan sedikit bercanda gurau dengan sejumlah bintang tamu seperti pelawak Komeng, Ustadz Subkhi Bughuri, Balena dan Hengki Kurniawan.

Dalam bhakti sosial ini pula, selain sunatan massal, donor darah dan pemeriksaan iva, juga dilakukan kegiatan pemusnahan Barang Bukti (BB) Minuman Keras (Miras), pemberian paket umroh dan pembagian pemenang bagi para peserta lomba baca Al-Qur’an.

Reporter : Ade Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *