Dinas PU-TR Tuba Lelang Sebanyak 150 Paket Proyek

Tulangbawang791 views

Menggala : Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Pemkab Tulang Bawang, lelang 150 proyek pembangunan dan infrastruktur jalan maupun Drenase di tahun ini  rabu (02/05/2018).

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Pemkab Tulang Bawang (Tuba), Ferli Yuledi mengatakan, proyek tahun ini membludak seperti tahun lalu. Bahkan, hampir semua program pembangunan mengalami penurunan yang sangat banyak.

“Karena dalam tahun ini semua program pembangunan yang berupa proyek itu kami belum prioritaskan mengingat tahun ini kami fokus untuk membangun pusat perkotaan Menggala Tulang Bawang,” katanya.

Sehingga Ferli menerangkan lantaran hal tersebut maka pada tahun ini untuk semua proses lelang semua program pembangunan yang ada di Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang baru di buka di bulan April 2018. Ini sesuai dengan persetujuan dan aturan hukum yang ada mengingat tahun ini baik proyek yang bernilai besar ataupun kecil tidak terlalu banyak.

“Karena biasanya kalau kami buka proses lelang itu di bulan dua dan tiga seperti tahun lalu. Itu karena pekerjaan dan proyek kami agak banyak Namun karena tahun ini semua program pembangunan kami fokuskan di Kota Menggala sehingga barulah kami buka di bulan ini sesuai jadwalnya,” tambahnya.

Reporter : Ade Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *